Kasino Esport Conference bergerak online untuk menawarkan pengalaman 3D

Kasino Esport Conference bergerak online untuk menawarkan pengalaman 3D

“Kami telah membuat acara online yang akan menjadi pengalaman unik yang terinspirasi permainan dalam 3D,” kata Ben Fox, CEO Gameacon, dan Produser CEC.

Apa saja tantangan utama yang harus Anda hadapi saat berorganisasi edisi virtual pertunjukan, mengingat situasi yang dihasilkan oleh COVID-19?

Tantangan utama kami dalam memindahkan acara kami secara fearless adalah menghasilkan arrangement yang berbeda dari apa yang dilakukan orang lain. Kami membutuhkannya untuk menonjol dari semua konferensi lain yang juga dipaksa ke ruang yang sama – untuk memerangi “Kelelahan Zoom” jika Anda mau. Kami juga membutuhkan format online kami untuk mempertahankan semua nilai jaringan yang terkandung dalam acara berbasis darat. Tantangannya adalah memanfaatkan tempat daring yang unik, fungsional, dan mudah digunakan tanpa memerlukan pengunduhan rumit atau konfigurasi perangkat lunak komputer.

Acara ini akan menawarkan konten, jaringan, dan pameran yang sama dalam lingkungan 3D. Apa saja fitur utama stage?

Format yang kami buat acara online kami cukup baru dari apa yang dilakukan konferensi lain. Misi kami adalah menghadirkan opsi berbasis game yang lebih maju secara teknologi ke tempat hiburan tradisional. Kami merasa bahwa teknologi yang kami gunakan dalam konferensi virtual reality kami harus mencerminkan komitmen ini terhadap teknologi contemporary dan psikologi game. Untuk tujuan ini, kami telah membuat acara online yang akan menjadi pengalaman unik yang terinspirasi permainan dalam 3D. Sebagai Peserta, Anda akan berkeliling acara dalam bentuk avatar. Nama Anda akan melayang di atas kepala karakter Anda. Orang lain yang berjalan melalui aula dapat mendekati Anda dan segera mengakses Profil LinkedIn Anda. Mereka kemudian dapat mengobrol dengan Anda menggunakan teks, suara atau movie. Jika Anda ingin bertemu dengan sekelompok orang, itu mudah dilakukan juga. Sponsor akan memiliki bilik virtual. Saat Anda mendekat, Anda akan dapat melihat video atau rangkai salindia tentang produk, mengakses URL yang bermakna, dan mengajukan pertanyaan kepada personel yang menyiapkan stan. Anda akan dapat mengobrol dengan yang lain dengan membaca stan juga, sama seperti jika Anda berada di acara darat. Bagian pendidikan dari acara ini akan memungkinkan untuk “mengangkat tangan” sehingga anggota audiens dapat berpartisipasi dalam diskusi atau mengajukan pertanyaan. Bahkan akan ada lantai dansa virtual di mana Anda bisa berpesta dengan sesama hadirin di mixer.

Harapan kami adalah bahwa pendekatan unik kami tidak hanya akan memungkinkan orang untuk membuat koneksi bisnis yang bermakna dan mendapatkan pendidikan yang mereka harapkan dari acara berbasis darat, tetapi bahwa mereka akan bersenang-senang melakukannya. Mungkin mereka bahkan akan mendapatkan beberapa wawasan tentang bagaimana gamification dapat menemukan tempat dalam version bisnis mereka sendiri.

Apa karakteristik utama dari pertunjukan ini? Apa bidang industri sport dan hiburan yang dicakupnya?

Aspek pendidikan dari acara kami selalu di depan dan pusat CEC. Kami memiliki lebih dari 50 ahli yang dapat berbicara dengan semua aspek hiburan olahraga dan movie sport untuk industri kasino, perguruan tinggi dan bioskop. Ini adalah satu-satunya konferensi yang mencakup dimensi hukum, kebijakan, dan peraturan untuk memasuki bentuk permainan dan hiburan baru ini. Kami berada di tahun keempat kami, dan kurikulum serta jaringan hanya semakin baik dan semakin terasah untuk memberikan nilai yang tak tertandingi dalam menavigasi peluang di pasar hiburan baru yang muncul ini.

Apa hal baru untuk edisi mendatang? Apa harapan anda

Tahun ini kita akan lebih mendalam dalam tantangan dan manfaat dari menggabungkan permainan interaktif dan terampil ke tempat-tempat kasino tradisional. Kami memiliki pakar profil tinggi yang siap memberikan pengetahuan luas tentang investasi dan keuangan, hukum, teknologi, esports, permainan terampil, sistem pembayaran, hosting, dan monetisasi. Kami berencana memasukkan seluruh ruangan VR, AR, dan pengalaman interaktif berteknologi tinggi lainnya untuk dipamerkan – tetapi ini belum mungkin dilakukan dalam lingkungan virtual tanpa mengirim peralatan khusus kepada semua orang, sayangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.casinoesportconf.com/virtual-format

.